Movic Rilis Fitur Layanan Penyewaan Mobil Lepas Kunci, Liburan Naik Bus dan Kendaraan Travel – Suara.com


Suara.com – PT Astra Digital International lewat aplikasi Movic merilis fitur baru “Bus, Travel & Instant Car”. Bertujuan memudahkan pengguna memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai layanan pengadaan mobil sewa secara lepas kunci sampai naik bus.
Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Movic, fitur terdiri dari layanan “Instant Car” serta “Bus & Travel”.
Fitur Instant Car menghadirkan kemudahan penyewaan mobil bagi pengguna yang memerlukan mobil dalam waktu cepat dengan proses verifikasi secara otomatis, langsung tanpa menggunakan perantara.
“Fitur Instant Car adalah generasi baru layanan lepas kunci dengan proses booking self-service dan durasi sewanya lebih fleksibel, mulai dari satu jam. Sekarang, urusan sewa-menyewa mobil pun jadi makin mudah, aman dan nyaman,” jelas Christianto, Product Owner Movic dalam keterangan tertulis pada Jumat (11/3/2022).
Baca Juga: Nurani Astra Donasi Tahap Kedua Senilai Rp 3,2 M untuk Korban Erupsi Semeru, Termasuk Bus Sekolah
Sementara fitur Bus & Travel mempermudah pengguna yang akan bepergian menggunakan sarana transportasi bus dan kendaraan travel.
“Bagi yang ingin liburan naik bus atau travel sudah tidak perlu lagi keluar rumah untuk beli tiket. Tinggal duduk manis, bisa beli tiket untuk liburan atau mudik Lebaran dengan mudah, aman dan nyaman,” lanjut Christianto.
Kedua fitur ini dapat dinikmati pengguna pada kuartal pertama 2022 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).
Selanjutnya, akan terus dikembangkan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, dan Bali.
Saat ini, Movic memiliki armada lebih dari 1.700 car owner dengan 6.919 unit mobil.
Baca Juga: Bermobil di Tengah Cuaca Ekstrem, Persiapkan Kendaraan dan Asuransi dengan Seksama
Fitur Car Rental, yakni Car Only, dan Car + Driver bisa dinikmati di 60 kota se-Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bali, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.
Sedangkan fitur Airport Transfer adalah transportasi dari dan ke bandara, telah tersedia di 14 Bandar Udara se-Indonesia.
Movic juga terus melakukan peningkatan flow dan interface aplikasi yang lebih baik, demi memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Untuk menikmati pengalaman baru ini, cukup lakukan update atau pembaruan aplikasi.
Dan khusus menyambut Ramadhan dan mudik Lebaran 2022 pada April-Mei, Movic memberikan promo diskon spesial untuk fitur Car Rental, Airport Transfer, Bus & Travel.
Pengguna, bisa mendapatkan potongan harga hingga 60 persen, dengan memasukkan kode voucher “EARLYBOOK” saat bertransaksi selama periode promo.
Pabrik Alessa Motors di Cikarang mampu memproduksi sepeda motor listrik sebanyak
Adira Finance sudah melakukan pembiayaan untuk merek-merek tertentu seperti Gesi
Bayaran enggak seberapa, tapi ojol malah harus kena tilang gegara ulah penumpang
Ustaz Yusuf Mansur membagikan momen mengendarai moge Honda Rebel 500 di hadapan
Redaktur senior bidang ekonomi kantor berita Antara berpulang karena laka lantas
Presiden Jokowi pernah memiliki mobil yang kerap disebut Panther Miyabi di erany
Ikuti Kami
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *