Ayah Indra Birowo Dimakamkan Secara Militer di TPU Tanah Kusir – Okezone Celebrity


AYAHANDA dari aktor Indra Birowo, Letkol Purn. Wargandi Suryo, menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 27 Juli 2022 kemarin di usia 85 tahun. Selang sehari setelah kepergiannya, ayah dari bintang sinetron Dunia Terbalik itu dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2022).
Jenazah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan diiringi upacara militer. Proses pemakaman ini dibantu oleh sejumlah anggota TNI.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });

Sekira pukul 10.41, peti diangkat dari mobil jenazah menuju liang lahat yang sudah disiapkan. Upacara pemakaman itu dipimpin oleh inspektur upacara bernama Ade Tatang Hadirat. Bahkan Indra turut hadir sebagai salah satu dari tiga orang yang menurunkan jenazah ayahnya ke liang lahat.
Aktor sekaligus komedian itu tampak tegar mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir. Usai jenazah Wargandi dimakamkan, Indra dan anggota keluarga lainnya mengelilingi kubur untuk melantunkan doa-doa.

Pemakaman ayah Indra Birowo
Diketahui, Wargandi Suryo meninggal dunia karena sakit di RSUD Tebet Jumat, 29 Juli 2022, sekitar pukul 13.22 WIB. Kabar kepergian ayah Indra Birowo ini awalnya diunggah oleh sang sahabat, Devi Waluyo lewat unggahan Insta Story.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Wargandi Suryo bin Sarya ayahanda tercinta dari Indra Birowo, dalam usia 85 tahun, Jumat, 29 Juli 2022, pukul 13.11 WIB,” tulis Devi Waluyo dikutip dari akun @indrabirowox.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *