Pekerja Toserba di Pekanbaru Tikam Rekan, Satu Tewas Dan Empat Kritis – Nasional Tempo


TEMPO.CO, Jakarta – Lima pekerja Toko Serba Ada (Toserba) di Jalan Dharma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, ditusuk rekan kerjanya, Ahad, 25 Juli 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari seorang warga bernama Andi, dalam insiden tersebut setidaknya ada lima orang korban dalam kejadian ini dan kelimanya merupakan wanita. Para korban mengalami luka tusuk akibat benda tajam. 
“Setahu saya ada satu yang meninggal, empat orang kritis. Polisi sudah ramai datang ke sini ramai, cuma memang nggak dipasang police line-nya,” kata salah seorang warga sekitar bernama Andi. “Mereka memang tinggal dan kerja di toserba itu. Jadi memang tinggal bersama,” ujarnya.
Hingga kini identitas pelaku yang belum diketahui, diduga nekat melakukan penikaman dikarenakan tiba-tiba mengamuk dan menyerang rekan satu kerjanya.
Sementara itu saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan peristiwa tersebut.
Kompol Andrie menjelaskan saat ini pihaknya tengah dalam proses penyelidikan tehadap kasus tersebut.
“Masih penyelidikan. Masih dirawat di rumah sakit dan diperiksa kesehatannya,”ujar Andrie singkat melalui pesan WhatsApp kepada Tempo.co.
ANNISA FIRDAUSI 
Baca: Polisi: Tersangka Pembunuhan Dini Nurdiani Terancam 20 Tahun Penjara
Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini.

Sekitar 200 dokter di RSCM sudah terdaftar pada aplikasi Smart RSCM.
Hasbullah Thabrany menilai perubahan nama rumah sakit jadi rumah sehat oleh Anies Baswedan adalah tidak substantif.
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban meminta Polri menjamin keamanan Bharada E pascapenetapan sebagai tersangka. Apa saja wewenang LPSK?
Dalam Kepgub No 562 Tahun 2022 ini juga diterangkan makna logo Rumah Sehat Untuk Jakarta yang kini jadi branding RSUD di DKI.
Menkes Budi Gunadi Sadikin mengatakan Rumah Sehat Untuk Jakarta merupakan langkah branding untuk memperkuat pesan ke masyarakat.
Jessica Iskandar mengaku sakit hati melihat sang ayah sakit karena memikirkan dirinya yang menjadi korban penipuan bisnis rental mobil.
PKS memuji Anies Baswedan yang mengubah nama rumah sakit jadi rumah sehat dengan mengatakan Puskesmas bukan Pusat Kesakitan Masyarakat.
Menurut Menkes Budi Gunadi Sadikin, perubahan rumah sakit jadi rumah sehat seperti halnya rumah sakit yang memakai nama hospital.
Menkes Budi Gunadi Sadikin mengatakan Gubernur DKI Anies Baswedan sudah berkonsultasi soal penggantian rumah sakit jadi rumah sehat.
Seorang ibu rumah tangga tewas terlindas truk di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis sore, 4 Juli 2022.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *