Pengacara Jesssica Iskandar Minta Terlapor Dugaan Penipuan 11 Mobil Dijemput Paksa – SuaraBali.ID


SuaraBali.id – Kelanjutan kasus dugaan penipuan 11 mobil milik artis Jessica Iskandar akhirnya menemui titik terang. Dalam hal ini terlapor adalah rekan bisnis Jessica Iskandar, Steffanus Budianto alias Steven .
“Terakhir kali diberikan informasi sudah mau naik ke tahap penyidikan,” kata kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E. Potu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2022).
Namun demikian hingga saat ini status Steven masih saksi. Pengacara Jessica Iskandar mengatakan akan terus mengawal kasus ini hingga dilimpahkan ke kejaksaan dan disidang di pengadilan.
Pihak pengacara Jessica Iskandar bahkan meminta kepolisian menjemput paksa Steven agar hadir dalam pemeriksaaan.
“Kalau panggilan ini mangkir, harus ada tindakan hukum yang nyata,” ujar Rolland E. Potu.
“Kami meminta penyidik memperhatikan hal ini. Dapat melakukan upaya, penjemputan paksa baik itu dalam tahap lidik sidik,” ucapnya menambahkan.
Sebelumnya diberitakan bahwa Jessica Iskandar bersama rekan bisnisnya, Steven melakukan kerja sama rental mobil. 11 kendaraan sang artis pun dikelola temannya tersebut.
Tapi terkini, Jessica Iskandar justru tidak mengetahui keberadaan belasan mobil tersebut. Total kerugian yang dialami Jessica senilai Rp9,8 miliar.
News
Terkini

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *