Tarif Sewa Mobil buat Mudik dari Avanza Hingga Alphard – CNN Indonesia


Ada berbagai jenis pilihan mobil yang dapat Anda gunakan buat mudik Lebaran 2022 dengan sistem sewa. Pilihannya beragam, semacam MPV kelas Toyota Avanza hingga yang bongsor seperti Alphard.
Layanan rental mobil mudik menyebar di banyak tempat, salah satunya 168Premiumcar di Jakarta. Dealer ini menyediakan berbagai jenis mobil dan merek sesuai kebutuhan.
Tarif sewa Avanza dan Suzuki Ertiga di 168Premiumcar dikatakan pemiliknya, Sofari, Rp600 ribu per hari ‘lepas kunci’ yang artinya tidak termasuk sopir.
Namun khusus mudik disediakan paket per 10 hari sehingga harganya jadi Rp6 juta.
Berbeda dari 168Premiumcar, Angelita Trans Nusantara di Tangerang, menetapkan tarif sewa sedikit lebih mahal saat Lebaran yaitu Rp650 ribu buat Avanza dan Ertiga per hari. Meski begitu tarif ini sudah termasuk jasa sopir.
Jasa sopir membuat Anda tak perlu repot mengemudi, mencari parkir di lokasi wisata, ataupun tetap terjaga selama perjalanan.
Meski demikian mesti dipahami Anda mengeluarkan biaya untuk menanggung makanan, penginapan dan akomodasi lain buat sopir selama masa sewa.
Selain Avanza dan Ertiga, tersedia pula Low MPV lain yaitu Wuling Confero Rp600 ribu dan Mitsubishi Xpander Rp750 ribu.
Angelita Trans Nusantara ini juga menyuguhkan sistem paket sewa Lebaran per 7 hari.
Berikutnya bila Anda ingin MPV yang lebih besar seperti Toyota Kijang Innova, harga sewanya Rp1,1 juta per hari atau Rp7,7 juta untuk penyewaan sepekan.
Sedangkan sewa Innova per 10 hari di 168Premiumcar biayanya Rp9 juta.
Sementara itu 168Premiumcar juga menyewakan MPV kelas premium Toyota Alphard dengan tarif Rp25 juta per 10 hari yang artinya Rp2,5 juta per hari dengan sistem lepas kunci.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *