Suami Zaskia Gotik Dituntut Pengakuan Anak, Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi – Suara.com


Suara.com – Rumah tangga Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud tengah digoyang dengan kabar tak sedap. Sirajudin dituntut pengakuan seorang anak, dari seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana.
Tuntutan itu sudah masuk ke Pengadilan Negeri Cikarang sejak 20 Juni 2022.
Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang, gugatan penggugat atas nama Veranosiliyana bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari tergugat, Sirajuddin Mahmud, telah dikabulkan. Oleh sebab itu, penggugat dan tergugat diminta melakukan tes DNA.
Sion Tarigan selaku kuasa hukum Veranosiliyana kemudian mengungkap awal perkenalan sang klien dengan Sirajuddin Mahmud. Perkenalan mereka rupanya berlangsung pada akhir 2019, sebelum Sirajuddin menikahi Zaskia Gotik pada 22 April 2020 secara siri.
Baca Juga: 11 Mobil Digelapkan, Jessica Iskandar Ogah Kasusnya Diselesaikan dengan Cara Kekeluargaan
Tuntutan pengakuan anak terhadap suami Zaskia Gotik jadi salah satu berita terpopuler selama sepekan ini. Namun selain itu, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lain yang tak kalah menarik.
Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:
1. Organisasi Advokat KAI Pecat Razman Arif Nasution dengan Tidak Hormat
Organisasi Kongres Advokat Indonesia (KAI) memecat pengacara Razman Arif Nasution secara tidak hormat. Keputusan itu resmi ditetapkan mulai hari ini, Jumat (15/7/2022).
Keputusan untuk memecat Razman Arif Nasution dari anggota KAI diambil melalui rapat internal dari Badan Kehormatan KAI yang dihadiri pengurus pusat hingga pengurus daerah seluruh Indonesia.
Baca Juga: Deddy Corbuzier Ngaku akan Bahagia Jika Nikahi Jessica Iskandar
Baca selengkapnya
2. PS Glow Menang Gugatan Sengketa Merek Dagang, MS Glow Diminta Berhenti Produksi
PS Glow milik Putra Siregar menang di persidangan sengketa merek yang digelar di PN Niaga Surabaya melawan MS Glow milik Juragan 99. Dari hasil putusan sidang, MS Glow harus membayar ganti rugi senilai Rp 37,9 miliar.
Sebelumnya, PS Glow mengajukan permohonan sengketa merek ke Pengadilan Niaga Surabaya, Jawa Timur.
Baca selengkapnya
3. Roy Marten Pernah Muslim, Nama Asli Islam Banget
Sebelum memeluk Kristen, aktor senior Roy Marten ternyata pernah beragama Islam. Malah, nama yang diberikan orangtuanya sangat Islami. Ini dibongkar ayah Gading Marten saat diundang di podcast Helmy Yahya.
Dalam podcast Helmy Yahya, Roy Marten ungkap kalau ayahnya beragama Islam, sementara ibunya Kristen. Roy pernah mengikuti ayahnya sebagai muslim. Malah nama yang diberkan orangtuanya saat itu sangat Islami.
Baca selengkapnya
4. Raden Brotoseno Suami Tata Janeeta Akhirnya Dipecat Tidak Hormat
Setelah kasus Raden Brotoseno heboh dan viral di tengah masyarakat, polisi akhirnya mengambil keputusan berani. Suami penyanyi Tata Janeeta itu dicepat dengan tidak hormat.
Seperti diketahui, nama Raden Brotoseno menjadi omongan karena mantan terpidana kasus korupsi itu masih bertugas di kepolisian. Alasannya, Brotoseno dianggap berprestasi dan memiliki kepribadian yang baik.
Baca selengkapnya
5. Jessica Iskandar Ditipu dalam Bisnis Rental Mobil, 11 Mobil Mewah dan Uang Rp 9,8 Miliar Raib
Kabar kurang menyenangkan datang dari Jessica Iskandar alias Jedar. Istri Vincent Verhaag itu diduga kena tipu oleh seorang pengusaha jasa rental mobil bernama Christoper Steffanus Budianto atau Steven.
Dalam sesi jumpa pers di kawasan Latuharhari, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022), Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag dan tim kuasa hukumnya yang dipimpin Elza Syarief, bercerita tentang kronologi dugaan penipuan. Ia awalnya bekerjasama dengan Steven lewat penitipan satu mobil pribadi untuk disewakan pada 2021.
Baca selengkapnya
6. Ibu Atta Halilintar Melongo, Aurel Hermansyah Stok ASI Satu Kulkas untuk Baby Ameena
Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, dan keluarga Halilintar akhirnya bertemu dengan Aurel Hermansyah usai terpisah jarak sekitar 7 bulan lamanya.
Dalam pertemuan tersebut, ibunda Atta Halilintar antusias baru bisa bertemu Baby Ameena untuk kali pertama.
Baca selengkapnya
7. Sambil Menangis, Kekasih Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Rini S Bon Bon: Jatuh Habis Makan Ketupat
Kekasih Rini S Bon Bon, Ujang Ronda menceritakan kronologi meninggalnya sang komedian. Awalnya, Rini S Bon Bon dan Ujang Ronda masih berkegiatan seperti biasa.
“Kami lagi di rumah kakaknya di Rawasari,” ungkap Ujang Ronda di rumah duka di kawasan Kramat Lontar, Jakarta, Senin (11/7/2022).
Baca selengkapnya
8. Mantan Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar Resmi Menikah dengan Bule
Mayky Wongkar kembali menikah usai almarhumah istrinya, Ria Irawan. Kali ini, dia mempersunting perempuan asal Australia yang bernama Alexandra atau biasa disapa Ally.
Momen pernikahan kedua Mayky Wongkar ini digelar di Bali. Acara sakral itu terlihat hanya dihadiri orang-orang terdekatnya saja.
Baca selengkapnya
9. Ini Sosok Diduga Kru TV yang Dorong Ruben Onsu sampai Nyungsep: Dulu Olga Syahputra Sering Dikerjain
Baru-baru ini viral video Ruben Onsu jatuh tersungkur akibat didorong begitu keras oleh salah satu kru TV swasta. Lantaran memakai masker kru TV tersebut tak diketahui identitasnya.
Kekinian, ramai beredar kabar kru TV itu diduga bernama Arman Setiawan. Terpantau dari akun Instagramnya, @armansetiawan, lelaki bertubuh atletis ini memiliki beberapa pekerjaan lainnya.
Baca selengkapnya
10. Bersedia Jadi Pengacara, Razman Arif Nasution Minta Iqlima Kim Mau Jadi Istri ke-8
Iqlima Kim mengungkap fakta mengejutkan terkait alasannya menghentikan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum. Iqlima rupanya selama ini tertekan karena ia selalu dirayu Razman untuk menjadi istrinya yang ke-8.
Hal itu disampaikan sendiri oleh Iqlima Kim dan pengacaranya, Abdul Fakhridz Al Donggowi saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin (11/7/2022).
Baca selengkapnya
11. Suami Zaskia Gotik Diduga Punya Anak Laki-Laki dari Seorang Model asal Jogja
Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sang suami, Sirajuddin Mahmud (SM), digugat model asal Jogja karena melakukan perbuatan melawan hukum.
Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra, mengungkap bahwa gugatan model berinisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022.
Baca selengkapnya
12. Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi, Satu Barang Disita
Rumah Nikita Mirzani mendadak didatangi polisi dari Polresta Serang Kota. Kedatangan mereka hendak melakukan penggeledahan di kediaman artis 36 tahun tersebut.
Asisten Nikita Mirzani, Mail yang berada di rumah memberikan keterangan, polisi tiba sekira pukul 11.30 WIB. Mereka membawa surat penggeledahan satu barang di kediaman sang artis kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Baca selengkapnya
Persaingan tiga peserta semakin memanas.
“Hanya satu orang yang bisa mendapatkan,” kata Tablo.
Simak Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup – Lesti Kejora.
Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou sama-sama berperan dalam film Inang.
Incantation merupakan film horor tentang sekte yang kini ramai menjadi perbincan
Acha Septriasa dan komedian Mandra bermain di film Mumun.
Ikuti Kami
Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda
© 2022 suara.com – All Rights Reserved.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *