Brak! Minibus Tabrak Sedan Lagi Parkir, Sama-Sama Ringsek : Okezone Megapolitan – Okezone.com


JAKARTA – Mobil minibus menabrak sedan yang sedang terparkir di pinggir jalan Griya Utama, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (21/7/2022), malam. Akibatnya, kedua mobil sama-sama ringsek.
Salah satu warga setempat Deni (52) mengungkap kejadian ini bermula ketika mobil minibus Mitsubishi Xpander bernopol B 2876 UZM sedang melintas di jalan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Kemudian, saat terlihat berjalan kencang, sepeda motor yang berada di depannya, tiba-tiba berhenti mendadak. Kaget melihat hal ini, pengemudi Xpander langsung banting setir dan menabrak mobil sedan putih bernopol B 1942 EZB.

“Dia katanya sih dikejar-kejar motor, enggak tau juga sih. Terus langsung nabrak kencang mobil yang lagi berhenti sampai seret lima meter ke depan,” kata Deni di lokasi.

Beruntung, dalam kecelakaan ini menurut Deni, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Hanya saja saat terjadi tabrakan, dirinya melihat pengemudi mobil Xpander terlihat masih dibawah umur.

“Tidak ada korban, jadi yang ditabrak lagi di sini (minum es kelapa). Tadi sih, yang terlihat pengemudinya masih kecil (anak-anak),” ungkapnya.
Akibat kecelakaan itu, kedua mobil baik Mitsubishi Xpander dan Honda Brio sama-sama mengalami kerusakan yang cukup parah. Kasus ini ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Utara.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *