Elon Musk Bantah Selingkuh dengan Istri Sergey Brin – Okezone Economy


JAKARTA – Elon Musk bantah selingkuh dengan istri Sergey Brin, Nicole Shanahan. Dia mengaku bahwa mereka berteman sudah sejak lama.
Dirinya menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial dengan Shanahan. Selain itu, pertemuan dengan istri Brin hanya beberapa kali.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Baca Juga: Istrinya Ketahuan Selingkuh, Sergey Brin Tarik Investasi di Perusahaan Elon Musk
“Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, (pertemuan) kedua dengan banyak orang lain di sekitar. Tidak ada hal romantis,” tambahnya.

Buntut dari kasus ini, Sergey Brin menarik investasinya di perusahaan Elon Musk. Hal ini lantaran dia mengetahui kalau istrinya Nicole Shanahan selingkuh dengan Elon Musk.
Musk, salah satu pendiri Tesla Inc., memiliki dugaan hubungan pada awal Desember di Miami dengan Nicole Shanahan, kata Journal, mengutip orang tak dikenal yang mengetahui masalah tersebut.
Baca Juga: Nicole Shananan Selingkuh dengan Elon Musk, Ternyata Ini Pekerjaan Istri Pendiri Google Sergey Brin
Kejadian itu mengakhiri persahabatan panjang antara Musk, 51, dan Brin, yang membantu mendukung pembuat mobil listrik selama krisis keuangan 2008. Brin, 48, mengajukan gugatan cerai dari Shanahan pada Januari.
Ukuran investasi pribadi Brin di perusahaan Musk tidak diketahui, dan tidak jelas apakah ada penjualan, kata surat kabar itu.

Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan USD242 miliar, menurut Bloomberg Billionaires Index. Brin adalah yang terkaya kedelapan, dengan kekayaan bersih USD94,6 miliar.
Perselingkuhan itu adalah yang terbaru dalam serangkaian pengungkapan tentang kehidupan pribadi Musk.
Laporan awal tahun ini mengatakan dia menjadi ayah dari anak kembar yang lahir dari seorang eksekutif senior di startup kecerdasan buatan Neuralink.
Baca Selengkapnya: Dituduh Selingkuh dengan Nicole Shanahan, Elon Musk: Ini Omong Kosong
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *